Senin, 25 Februari 2008

PPL NASA


Salah satu kegiatanku adalah jualan pupuk organik sekaligus mengkampanyekan pertanian organik. Aku menjual pupuk organik pabrikan buatan PT. Natural Nusantara. Aku senang menjalankannya karena ini bagian dari pengalaman hidupku sejak kecil, pertanian dan perikanan. Melihat tanaman bisa tumbuh subur membuatku ikut segar. Yang luar biasa dari sistem distribusi pupuk NASA adalah, memberikan keuntungan kepada petani. Bisa jadi aku hanya untuk sedikit tapi bisa memberi peluang keuntungan sangat banyak kepada petani. Aku sendiri memakai pupuknya untuk tanamanku sendiri.

Tanggal 11 Februari 2008 aku mengantar sekelompok petani dari desa Pengkol, Nguter untuk melihat langsung bagaimana kehebatan pupuk organik NASA di tempat penelitian pantai Pandansimo dan peternakan kambing PE di Turi.

Tidak ada komentar: