Rabu, 18 Februari 2009

Finding God in All Things



Tidak ada yang lebih istimewa dari acara pelantikan Kepala Sekolah SMK dan Kepala Unit Produksi SMK Ignatius Slamet Riyadi, Surakarta, kecuali bahwa Dia hadir di situ memberikan tugas dan harapan. Kehadiran-Nya begitu nyata di wajah-wajah semua yang datang,wajah-wajah yang penuh harapan dan iman akan sesuatu yang lebih baik. Ada damai di situ. Ada kepercayaan, ada cinta kasih, ada kesediaan, ada kesiap-sediaan. Tuhan Yesus yang bangkit meneguhkan panggilan kami. Ia hadir dalam segala sesuatu dan kita diajak melihat segala sesuatu dalam konteks kehadiran-Nya. AMDG

1 komentar:

wongsowijayan mengatakan...

saya alumni smu kanisius petang '98,ada beberapa guru yang masih saya ingat dalam foto tersebut,saya kini sudah berdinas di kepolisian,salam hormat saya untuk guru guru yang telah berjasa hingga saya bisa menjadi sperti sekarang ini,walau kini telah berganti tapi saya tetap bangga dengan almamater saya....Tuhan memberkati orang orang yang berkarya d jalanNya